Senin, 09 Mei 2011

ke undangan bikin galau =,=

huaaaaaaaaaahhhhhhh... hari ini gua ke undangan pernikahan ketua karang taruna. huhuhu. senenggg siiih.
gua sama temen temen gua juga diundang. kemaren, gua udah beli kadonya. cape cape keliling keliling akhirnya dapet juga tuh yang dicari. alhamdulillah. langsung aja deeeh biar cepeet.
pas hari H nya. adeeeeeeeeeeeuhhh gua mendadak malees banget deh. soalnya bingung mau pake baju apa. secara gua kan gak pernah keundangan bawa nama sendiri. selama ini gua keundangan cuma ngikut emak bapak doang trus pake bajunya juga sesuka gua. naah kalo ini, bawa napa sendiri. aadeeuh keder tekewer kewer gue.
GALAU BANGEEET !
tau gak? gua sampe ganti baju berapa kali supaya keliatan oke gitu. hehe.
galau banget. sampe sampe temen temen gua kerumah gua.
hehe.. setelah lama berleha leha di depan kaca. akhirnya gua menemukan pakaian yang pas :D alhamdulillah.
nih potonya :
hehee. cool kan? itu gua begaya dulu bentar sebelum berangkat. hehe.
yang bareng sama temen temen juga adaaa..

hehehehe. seru kan??
ada lagi neeeeeh

ituuuu dia :D keren keren kan? mantaap laaah.
sekarang, gua jadi tau kalo ke undangan itu gak perlu galau galau laah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar