Jumat, 01 April 2011

bukannya sombong !

kemaren gua sakit hati banget :'(
soalnya ada segerombolan anak yang ngeledekin gua pas gua lagi jalan mau pulang kerumah.
pas gua lagi jalan,
mereka : "cewek... ceweeek."
gua yang denger diem aja digituin. akhirnya mereka bilang.
mereka : " ih gua baru  tau yaa, kalo CEWEK YANG PAKE KERUNDUNG ITU SOMBONG"
lu tau gak sih perasaan gua gimana!? SAKIT HATI sih udah pasti. pengen nangis.
bukan karena mereka ngatain gua sombong. tapi karena mereka secara gak langsung mereka semua udah ngeremehin apa yang gua pake saat itu. yaa kain yang ada diatas kepala gua. sesuatu yang bisa meninggikan derajat seorang perempuan. kain yang fungsinya tidak bisa dituliskan satu-satu. pelindung dari perempuan yang sangat ampuh. ya itu, KERUDUNG !!
jujur, gua sakit hati banget digituin -.-
mereka seolah gak pernah berpikir. orang nyuekin mereka juga karena mereka menyeramkan.
setelah lama gua diem sambil jalan.
akhirnya gua ngomong, "BUKANNYA SOMBONG, TAPI MENGANGKAT DERAJAT !"
pas gua ngomong gitu mereka langsung diem. terus saling pandang. gua gak tau apa yang ada dipikiran mereka. tapi yang jelas, mereka gak ngerti apa yang gua omongin. karena mereka gak tau betapa pentingnya KERUDUNG buat cewek. terus mungkin karna otak mereka gak nyampe. hu dasar.
setelah kejadian itu gua males pulang lewat situ llagi. bukan karna takut, tapi karena sakit hati.
gua berdoa, semoga mereka gak pernah ngomong kayak gitu lagi ke orang yang pake kerudung.
karna gua yakin, itu orang pasti sakit hati banget.
sebenernya emang sih kerudung yang gua pake harganya itu murah. tapi, gua liat maknanya.
sadaar yaa kalian. gua berdoa. dan semoga yang liat post gua ini juga berdoa buat kalian.

sekali lagi gua tegesin, BUKANNYA SOMBONG !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar