Sabtu, 09 April 2011

sm?sh - kentat kentut

kemaren, anak pramuka lagi ada acara pelantikan gitu deeh. hehe. berhubung gue udah pensiun, jadi gua cuma liat liat doang. hehe. anak kelas 3 putri pada rusuh bangeet deh :D :D hehe.
kita disekolah cuma sampe jam setengah 5 an. hehe.
karena kita gak ada kerjaan, jadi gua, lisa, iil, dewi, syfa,zzulfa inisyatif buat foto foto ajaa. hehe
yaudaaah tuh kita pada foto foto. hebring bangeet deh kaya emak emak arisan. hehe.
eh pas lagi foto foto, ujug ujug pada diem aja. agak lamaa diemnya, eh ada yang ngajak bikin video klip. hehe.
kita semua padaa setuju. trus diem dulu. pada bingung mau bikin video klip lagu apa. eh ada keingetan sama video klip parodi sm*sh yang ada dihape gue. jadiyaa kita sepakat pake lagu sm*sh yang i heart you. hahaha.
selama pembuataan video klip, kita semua pada becanda, gak ada yangs serius. yaa namanya juga video parodi. hehe. emang dasarnya pada dodol semua, jadinya yaa gitu deeh :D :D hehe
ekspresinya,
gue : sangaaat nepsong
yulisa : juga sangat nepsong
illyana : sangat bergairah
dewi : paling bergairah dia.
zulfa : malu malu tapi mau
syfa : yaaaah dia malah sakit perut.

sm?sh ini terdiri dari 6 personil,. yang udah pasti personilnya pada hebring semuanyaaa. hehe. ada tuh yang bangian ngebooor nya. hahaha :D pada napsu semua deeeeh. apalagi gua. jiaaah. jangan ditanya deeeh. hehe.
pas video klip ini syfa yang rekamin. makasih syfa sayang :*
akhirnya gua namain aja video klipnya jadi
"SM?SH - KENTAT KENTUT" hehe. dodol gak sih? gak yaaa biasa ajaa ah. hehe
buat temen temen yang mau tau personilnya siapa ajaaaa, nih ada fotonya..




nih ada 1 lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar